DI ZI GUI ( 弟子規 )

Pedoman Budi Pekerti untuk Mendidik Anak 

Seorang murid atau anak yang baik pertama-tama harus belajar berbakti kepada orang tua, dan menghormati serta menyayangi sesama saudara dan para sesepuh. Berikutnya, mereka harus mawas diri  dan dapat dipercaya dalam berhubungan dengan orang lain dan dalam melakukan segala sesuatu dalam kehidupan sehari-hari. 

Mereka harus menghayati ajaran para filsuf dan melaksanakan ajaran itu. Kemudian mereka harus belajar untuk mengasihi sesama manusia tanpa kecuali dan bergaul dengan mereka yang berkebajikan serta belajar mengenai kebajikan dan cinta kasih dari pergaulan itu. 

Semua ajaran tersebut tertuang dalam Di Zi Gui / 弟子規 yang dikemas dalam sebuah aplikasi yang mudah digunakan, praktis dan dapat dibawa ke mana pun.

Sebagai orang tua, anda dapat mempraktekan ajaran Di Zi Gui atau Pedoman Budi Pekerti yang bersifat universal ini untuk mendidik anak-anak agar memiliki etika dan moral serta budi pekerti yang baik.

Sebagai anak, anda dapat menggunakan ajaran Di Zi Gui ini untuk memperbaiki kualitas diri agar selain memiliki budi pekerti, etika dan moral, juga mempunyai kebijaksanaan dan cinta kasih untuk memberi manfaat atau berkontribusi kepada orang tua, saudara dan masyarakat.

Buatlah keputusan penting dalam hidup anda sekarang dengan mendownload aplikasi 'Di Zi Gui (弟子規)' melalui link Google Play Store di bawah ini:


Menolong dan memberi manfaat melalui tindakan, pemikiran dan kata-kata positif kepada orang banyak adalah perbuatan mulia dan hal yang sangat penting selain meraih kesuksesan di bidang pendidikan dan usaha.

Apabila anda suka dengan aplikasi ini dan memperoleh sesuatu yang bermanfaat, jadilah orang atau teman yang baik dengan menyampaikan informasi ini kepada anggota keluarga dan teman-teman anda, agar lebih banyak lagi orang dapat memperoleh manfaat dari aplikasi ini.

Comments

Popular posts from this blog

Di Zi Gui 【弟子規】apps

DI Zi Gui 【弟子規】- Privacy Policy